close

10 Januari

no thumb

Dari mulai penemuan kaset The Beatles yang menghilang sejak 30 tahun, sampai pernikahan Fergie. Simak apa saja yang terjadi hari ini di tahun-tahun lalu.

1944, James Patrick lahir di Heston, Middlesex Inggris. Dia adalah seorang musisi terkenal di Inggris sebelum masuk ke era The Yardbirds dan Led Zeppelin.

1953, Jo Stafford berada di No.1 di chart single Inggris dengan ‘You Belong To Me’. Stafford adalah wanita pertama yang memiliki No.1 di single Inggris Chart.

1958, The Quarry Men (John Lennon, Paul McCartney, Eric Griffiths, Colin hanton, dan Len Garry) bermain di New Clubmoor Hall, Norris Hijau, Liverpool.

1964, The Rolling Stones merekam ‘Not Fade Away’ di studio Regent Studios di London, Inggris

1971, Bob Dylan muncul pada film dokumenter NBC menyertai legenda bluegrass Earl Scruggs pada Dylan “East Virginia Blues” dan “Nashville Skyline Rag”.

1978, The Sex Pistols membuat debut TV show di Amerika berjudul ‘Variety’

1990, Hari pertama dari 7 hari konser (all sold out) Bon Jovi di Hammersmith Odeon di London. Konser ini dalam rangkaian New Jersey Syndicate Tour.

2003, Polisi Inggris dan Belanda menemukan kembali 500 kaset The Beatles yang hilang sejak pencurian sekitar tiga puluh atau lebih tahun sebelumnya.

2009, Fergie (Black Eyed Peas) menikah dengan aktor Josh Duhamel di gereja Estate Vineyard di Malibu. Salah dua teman yang diundang adalah anggota bandnya, Will.i.am dan aktris Kate Hudson.

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response