close

11 Februari

no thumb

1977, Happy Birthday Mike Shinoda! gitaris dan vokalis Linkin Park.

 

1956, Elvis Presley muncul di acara TV, ‘America Stage Show’ dan menampilkan ‘Heartbreak Hotel’ dan ‘Blue Suede Shoes. ”

 

1963, Dalam waktu kurang dari sepuluh jam, The Beatles merekam sepuluh lagu baru untuk album pertama mereka ditambah empat lagu lainnya yang akan menjadi dua single berikutnya.

 

1965, Happy Anniversary! drummer the Beatles, Ringo Starr menikahi pacarnya Maureen di Caxton Hall Kantor Pendaftaran di London. John dan George hadir, sedangkan Paul pergi berlibur.

 

1972, Selama rangkaian Dark Side Of The Moon tour, Pink Floyd tampil di Free Trade Hall, Manchester, Inggris. Acara ini dihentikan setelah 25 menit karena pemadaman listrik.

 

1992, Motley Crue memecat vokalisnya, Vince Neil ketika ia muncul untuk latihan, mengklaim bahwa vince telah kehilangan semangat untuk band dan sekarang lebih banyak terlibat dengan balap mobil.

 

1998, lirik tulisan tangan untuk lagu ‘Candle in the Wind’ oleh Bernie Taupin dilelang di Christie di LA dan terjual seharga £ 278.512.

 

2012, Whitney Houston ditemukan tewas di suite 434 room Beverly Hilton Hotel, terendam dalam bak mandi. Paramedis Beverly Hills tiba di sekitar 3:30 PM dan menemukan penyanyi ini tidak sadarkan diri dan melakukan CPR. Houston dinyatakan meninggal pada 03:55 PM. Polisi setempat mengatakan “tidak ada tanda-tanda jelas kematian ini mengarah ke tindak kriminal.”

 

2014, Queen membuat sejarah di UK Chart dengan menjadi musisi pertama yang menjual 6 juta copy untuk album indiviual. Koleksi hits terbaik pertama mereka, termasuk hits ‘We Will Rock You’, dan ‘Bohemian Rhapsody’ telah memperpanjang kejayaannya sebagai Britain’s highest selling album selama bertahun-tahun.

 

1941, Selamat ulang tahun Sergio Mendes, penyanyi Brazilia yang pada tahun 1983 melejit di Amerika dengan lagu ‘Never Let You Go’

 

1962, Lahir hari ini Sheryl Crow. Penyanyi Amerika, dan penulis lagu yang pada 1994 menjadi no.4 US Chart dengan lagu ‘All I Wanna Do’ dari album ‘Tuesday Night Music Club’.

 

1981, Selamat ulang tahun Kelly Rowland. Penyanyi Destiny’s Child yang juga berkarier solo, lagunya ‘Stole’ menjadi no 2 di UK Chart pada tahun 2003. Rowland juga pernah menjadi juri untuk reality show di Inggris, The X Factor pada tahun 2011.

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response