close
no thumb

1964, Selamat ulang tahun Vinnie Paul! drummer heavy-metal dan produser sekaligus salah satu pendiri Pantera.

1966, ITV khusus mempersembahkan acara musik mingguannya, Ready Steady Go, untuk lagu-lagu miliki James Brown.

1970, Joe South memenangkan Lagu Terbaik dalam Grammy Awards dengan ‘Games People Play’, Crosby Stills and Nash memenangkan Penyanyi Pendatang Baru Terbaik, and The Fifth Dimension dengan Rekaman Terbaik bersama ‘Aquarius / Let The Sun Shine In.’

1971, Jim Morrison dari The Doors tiba di Paris dan menginap di The Hotel George, minggu berikutnya dia pindah ke sebuah apartemen di 17 Rue Beautreillis di Paris. Morrison tinggal di Paris sampai kematiannya pada 3 Juli 1971.

1977, The Clash tampil di The Roxy Club, London, bersama dengan The Slits, grup band punk pertama yang semua anggotanya perempuan. Mereka tampil untuk pertama kalinya di acara tersebut.

1979, Selamat ulang tahun Joel Madden (vokal) dan Benji Madden (gitaris), saudara kembar, Good Charlotte.

1993, Oasis merekeam demo pertamanya di  studio The Real People, Liverpool. Demo tersebut berisi ‘Rock ‘n’ Roll Star’, ‘Columbia’ dan ‘Fade Away.’

1995, Van Halen menggebrak pada hari ke 131 rangkaian Balance World Tour, di Pensacola Civic Center, Florida. Diistilahkan sebagai “The Ambulance Tour” oleh Eddie Van Halen setelah ia mengalami operasi pinggul, sedangkan saudaranya, drummer Alex Van Halen mengenakan penyangga leher hampir di semua rangkaian tur.

1997, Paul McCartney diberikan penghargaan oleh Queen Elizabeth di Buckingham Palace, menjadikan dirinya “Sir” Paul McCartney. Ia dianggap telah berjasa karena “pelayanannya” terhadap musik.

2005, Pintu depan rumah Ozzy Osbourne sewaktu kecil di Lodge Road, Aston, Birmingham dijual oleh pemiliknya saat ini, Ali Mubarrat. Ia mengaku sudah muak dengan perilaku para penggemar Ozzy. Selama bertahun-tahun rumahnya menjadi tempat ziarah penggemar Ozzy. Kini ia melelang pintu itu di eBay dengan tujuan amal.

2009, Manajer tur Iron Maiden mengkritik orang-orang yang sebelumnya ditangkap kepolisian karena berusaha merusak dan masuk tempat konser mereka di Bogota. Polisi menangkap lebih dari 100 orang yang merusak pintu masuk dan membuat kekacauan beberapa jam sebelum Iron Maiden tampil., Rod Smallwood mengatakan, ” Kami membenci perilaku konyol dari minoritas kecil orang luar.” Polisi anti huru-hara menembakkan gas air mata pada mereka yang mencoba memasuki konser tanpa tiket.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response