close

12 Februari

no thumb

1952 : Lahir pada tanggal ini, Michael McDonald yang merupakan pemenang Grammy Award di tahun 1980. Bersama The Doobie Brothers di tahun 1979 berhasil mencapai US No.1 single dengan ‘What A Fool Believes’.

1966 :Lahir pada tanggal ini, Paul Crook, gitaris yang terkenal bersama Meat Loaf, Anthra, dan Sebastian Bach.

1967 : Rumah Keith Richard, gitaris Rolling Stones, di Inggris yang terkenal sebagai “Redlands,” digerebek oleh 15 polisi yang menemukan ganja. Richards dan Mick Jagger dibebankan dengan dugaan penggunaan narkoba.

1970 : Top of the Pops yang merupakan acara dalam BBC menampilkan John Lennon dengan klipnya Instant Karma! yang direkam satu hari sebelumnya.

1974 : Klub rock yang melegenda, The Bottom Line dibuka di Greenwich Village, New York City.

1977 : The Police merekam single pertamanya, ‘Fall Out’ di Pathway Studios, London.

1977 : Pink Floyd merilis album kesepuluh mereka Animals di AS, yang meraih posisi ketiga di chart. Kover album tersebut, seekor babi terbang di atas dua cerobong asap Battersea Power Station, digagas oleh Roger Waters.

1989 : Tiny Tim, penyanyi yang terkenal dengan suara falsetto yang tinggi, mendeklarasikan dirinya sebagai kandidat walikota New York.

 1997 : David Bowie dinobatkan dalam penghargaan Hollywood Walk of Fame yang terletak di depan Hollywood Galaxy Theatre.

2009 : Foto telanjang Madonna yang diambil pada tahun 1979 saat sebelum ia terkenal, terjual dalam lelang dengan harga $37,500. Foto tersebut diambil saat Madonna Louise Veronica Ciccone berusia 20 tahun dan bekerja sebagai penari.

2014 : Official Chart Company melaporkan bahwa music rock mengungguli penjualan musik pop pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir. ‘Time’ milik Rod Stewart  merupakan album rock dengan penjualan tertinggi diikuti Arctic Monkeys dan Bastille.

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response