close

Saturday Ice Cream Gelar Konser ‘Cerita Cinta’

saturday
Saturday Ice Cream
Saturday Ice Cream

Konser Cerita Cinta adalah sebuah konser perdana dari Saturday Ice Cream, yang diinisiasi dalam rangka peluncuran album pertama Saturday Ice Cream yang bertajuk sama yaitu “Cerita Cinta“. S.I.C merupakan band yang berformasikan Aziz Yuliyansyah (vocal), Ziyan Baraka (drum), Faizal Aditya (bass), Oki Eriandi (keys), Qowwamina Qisti (gitar) dan Kumara Caesar (saxophone). Bisa dipastikan dalam konser “Cerita Cinta” nanti SIC band akan membawakan nomor-nomor andalan seperti “Dia”, “Berpaling”, “Cinta Itu Indah”, “Kesungguhanku” dan “Cinta Entah Kemana.”

Konser ini tidak lepas dari bentuk eksistensi SIC sendiri yang sudah bermain di berbagai acara baik lokal, maupun nasional. Sejak tahun 2012 hingga sekarang berbagai perhelatan di kampus dan café di Yogyakarta telah diokupasi oleh SIC band. Beberapa pencapaian SIC band lainnya adalah mendapat kesempatan menjadi bagian dari Java Jazz 2014 dan kompilasi Inmusicnation 2012.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, Konser Cerita Cinta sendiri akan dilaksanakan di Kampayo XT Square Yogyakarta pada tanggal 10 Februari 2016 pukul 19:00 WIB. Penampilan SIC akan dibuka oleh Olski dan Imagine, serta dipandu oleh Degga Himawan dan Mira Andanari sebagai MC. Konser ini diharapkan bisa menjadi salah satu usaha SIC untuk menunjukkan kesungguhannya dalam mengarungi persaingan di skena musik tanah air dan memperkenalkan karya-karya SIC band agar semakin dikenal oleh khalayak umum. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response