close

14 Februari

no thumb

sselama hari valenine!
1961, The Beatles tampil di Cassanova Club dan di Balai Kota Litherland, Liverpool dalam rangka special Valentine’s Day show. Paul McCartney menyanyikan lagu Elvis Presley “Wooden Heart”, dan memakai aksesoris berbentuk hati dari kayu ditempelkan ke mantelnya, ditutupi dengan satin dan bordir dengan nama “John”, “Paul”, “George”, dan “Pete”. Jantung itu diundi dan pemenangnya juga berhak mendapat ciuman dari Paul.

1972, John Lennon dan Yoko Ono mulai menjalankan tugas sebagai co-host pada acara TV di AS ‘Mike Douglas’

1973, David Bowie pingsan di atas panggung saat konser di Radio City Music Hall di New York City.

1980, Lou Reed menikah Sylvia Morales, upacara pernikahannya diadakan di apartemennya New York.

1984, Elton John menikah dengan Renate Blauer (seorang recording engineer) di Sydney, Australia. Pasangan ini bercerai tiga tahun kemudian.

1990, The Rolling Stones memainkan show pertama dari sepuluh malam shownya di Korakuen Dome, Tokyo, Jepang. Show ini dilihat oleh lebih dari 500.000 penggemar, membuat band ini mendapatkan $20 juta (£ 11.760.000).

1994, Jerry Garcia dari Grateful Dead menikah dengan pembuat film Deborah Koons.

1995, Rapper Tupac Shakur dijatuhi hukuman satu setengah sampai empat tahun penjara karena pelecehan seksual. Dia kemudian dibebaskan di tingkat banding.
2008, penyanyi Oasis Liam Gallagher menikah dengan mantan penyanyi All Saints, Nicole Appleton di sebuah upacara sipil di London. Westminster Register Office, adalah tempat Gallagher menikah dengan istri pertamanya, Patsy Kensit, pada tahun 1997.
1945, Lahir pada hari ini, Vic Briggs, gitaris dengan The Animals.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response