close

16 Februari

no thumb

1932, , Otis Blackwell, penulis lagu dan produser yang menciptakan “All Shook Up”, “Return To Sender”, Don’t be Cruel”, “Great Balls Of Fire”, merayakan ulang tahunnya yang ke82.

1959, Ice – T (Tracy Morrow), rapper lelaki yang terkenal berkat lagu “That’s How I’m Livin”

1961, Selamat ulang tahun, Andy Taylor, girarus Duran Duran yang memuncaki tangga permusikan Inggris pada 1983 dengan single “Is There Something I Should Know”.

1962, Selamat ulang tahun juga, Tony Kylie dari The Blow Monkeys yang terkenal lewat single ‘’It Doesn’t Have To Be This Way’’.

1965, Born on this day, Dave Lombardo, drummer with American thrash metal band Slayer who released the 1986 album ‘Reign in Blood’.

1967, Petula Clark memuncaki tangga permusikan Inggris dengan lagu yang ditulis Charli Chaplin “This Is MY Song”.

1972, Istri drummer Rolling Stones Charlie Watt, yakni Shirley, ditangkap polisi di Nice Airport karena menyumpahi dan memukul petugas.

1972, Led Zeppelin memulai debut mereka di Australia di Subiaco Oval, Perth. Polisi berkelahi dengan 500an fans yang mengdobrak gerbang terkunci dan berusaha masuk ke konser. Sekitar 4000 orang berdiri di luar venue dan mendengarkan tanpa tiket.

1999, Robbie Williams memenangkan tiga penghargaan di Inggris. Ia menjadi Solo Artis Terbaik, Single terbaik dengan “Angels” dan Video Terbaik untuk “Millebioum. Manic Street Preachers memenangkan Grup Musik Terbaik, Natalie Imbruglia memenangkan Artis Wanita Internasional Terbaik dan Pendatang baru terbaik. Grup Musik Asing Terbaik direngkuh oleh The Corrs.

2009, Chris Brown mengungkap penangkapannya untuk pertama kalinya. Penyanyi R&B ini diinterogasi polisi setelah mengatakan ia memukul seorang wanita. Chris Brown mengatakan “Saya mencari bimbingan dari pastor saya, ibu saya, dan semua yang saya cintai dan saya aka mendedikasikan diri, dengan bantuan Tuhan, untuk menjadi orang yang lebih baik.”  Tersiar kabar, pacarnya Rihanna adalah orang yang ia pukuli karena terhadap memar di wajahnya.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response