close
no thumb

1942, Lahir pada hari ini , Jerry Jeff Walker , penyanyi AS , penulis lagu , menulis lagu “Mr Bojangles” untuk The Nitty Gritty Dirt Band .

1954, Lahir pada hari ini , Nancy Wilson , vokalis Heart yang terkenal dengan single “Alone”.

1964, The Beatles memecahkan rekor baru untuk penjualan langsung album mereka di AS dengan 2.100.000 eksemplar. Single terbaru mereka saat itu ialah “Can’t Buy Me Love .”

1972, John Lennon mengajukan banding kantor imigrasi AS di New York , setelah ia mendapat perintah deportasi yang timbul dari tuduhan kepemilikan ganja tahun 1968.

1974, Selama tur AS Elvis Presley untuk pertama kalinya memainkan malam pertama dari total empat malam tur di Memphis sejak tahun 1961 .

1977 , Pink Floyd tampil di malam kedua dari total lima malam tur yang sold out di Empire Pool, Wembley , London , Inggris .

1979, Lahir pada hari ini , Leena Peisa , keyboardis Lordi . Menjadi Finlandia pertama yang pernah pemenang Eurovision Song Contest setelah lagu mereka “Hard Rock Hallelujah” memenangkan kontes yang diadakan di Athena pada tahun 2006 .

1989, MTV America mengadakan sebuah kontes untuk mendermakan rumah masa kecil Jon Bon Jovi .

1996 , The Ramones melakukan apa yang mereka klaim sebagai penampilan terakhir mereka di Buenos Aires , Argentina .

2012, Serangkaian ” kecelakaan medis ” memaksa Morrissey untuk membatalkan sisa konser yang akan ia datangi di AS . Mantan frontman The Smiths ini telah menderita sejumlah penyakit termasuk perdarahan ulkus , esophagus Barrett dan pneumonia ganda .

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response