close

23 Januari

no thumb

1956 – Penggemar Rock ‘ n ‘ Roll di Cleveland yang berusia di bawah 18 dilarang menari di depan umum (kecuali ditemani oleh orang dewasa ) , setelah polisi Ohio menetapkan kembali aturan tahun 1931.

1966 – Stevie Wonder tampil di The Cavern Club , Liverpool , Inggris .

1969 – Bekerja di studio Apple London , The Beatles ( dengan Billy Preston pada keyboard ) melakukan sepuluh kali rekaman lagu baru yang nantinya dikenal sebagai ‘Get Back ‘ .

1971 – George Harrison menjadi solo Beatles pertama yang jadi No.1 ketika ‘ My Sweet Lord ‘ melonjak ke topchart Inggris.

1976 – The Sex Pistols bermain di Watford College, Watford , Inggris .

1977 – Patti Smith mengalami patah tulang belakang ketika dia jatuh dari panggung di sebuah pertunjukan di Tampa , Florida .

1978 – Terry Kath , gitaris Chicago tak sengaja menembak mati dirinya sendiri saat membersihkan (apa yang dia yakini) senapan kosong . Kata-kata terakhir Kath adalah ” Jangan khawatir itu tidak ada isinya ” sambil menodongkan pistol ke kepalanya dan menarik pelatuknya . Gitaris dan penyanyi tewas seketika .

1988 – Nirvana merekam demo 10 lagu dengan produser asal Seattle, Jack Endino .

2000 – Britney Spears melaju ke peringkat 1 topchart Inggris dengan ‘Born To Make You Happy’, kali kedua ia menduduki No.1 dan ini adalah single keempat dari album debutnya Baby One More Time .

2005 – Salah satu konser amal terbesar sejak Live Aid, menghasilkan £ 1.250.000 ($ 2 juta) untuk korban bencana tsunami di Aceh . Konser diadakan di The Millennium Stadium , Cardiff menampilkan Eric Clapton , Manic Street Preachers , Keane , Charlotte Church , Snow Patrol , bersama  Feeder , Craig David dan Liberty X , yang tampil di hadapan 60.000 fans. Tiket untuk acara ini terjual habis.

1910 – Selamat ulang tahun , Django Reinhardt , gitaris jazz . Dia mengalami luka bakar parah pada jari ketiga dan keempat tangan kirinya dalam insiden kebakaran saat ia berusia 18 tahun . Dokter menyarankan dia bermain gitar untuk menjaga jari-jarinya tetap fleksibel .

1948 – Anita Pointer , penyanyi , bersama The Pointer Sister ia sempat mencapai No.2 topchart AS dengan nomor , ‘ Slow Hand ‘ , dan pada 1984 menduduki peringkat 2 Inggris dengan single ‘ Automatic

1950, Lahir pada hari ini , Pat Simmons , gitaris , vokalis The Doobie Brothers yang pada tahuni 1979, merajai AS dengan single ‘What A Fool Believes’ .

1975, Lahir pada hari ini , Nick Harmer , gitaris bass dengan Death Cab for Cutie yang menembus puncak US dengan album  Narrow Stairs.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response