close

24 Januari

no thumb

1958, Elvis Presley memuncaki tangga lagu Inggris dengan ‘ Jailhouse Rock’ .

1969 , Jaksa negara bagian New Jersey mengeluarkan peringatan kepada dealer rekaman AS bahwa mereka akan dituduh mendistribusikan pornografi jika mereka tertangkap menjual album John Lennon / Yoko Ono LP ‘ Two Virgins ‘ . Sampul depan album menunjukkan pasangan ini telanjang bulat , sedangkan kover belakang menunjukkan punggung bugil mereka.

1969 , The Doors tampil di Madison Square Garden , New York City.

1970, Led Zeppelin manggung di Leeds University, Leeds , Inggris . Di acara ini, Zeppelin mengadakan pertemuan dengan dosen seni rupa Zacron untuk mendiskusikan ide-ide mereka soal pembuatan album-album berikutnya, Led Zeppelin III . Zacron , lahir Richard Drew , pernah belajar di Kingston College of Art.

1976, Bob Dylan bertengger lima minggu di tangga No.1 chart AS dengan album ‘Desire’-nya . Album ini memuat ‘ Hurricane ‘ , yang berisi protes terhadap peneguhan mantan petinju kelas menengah Rubin ‘Hurricane’ Carter atas tiga kasus pembunuhan pada tahun 1966 dengan alasan tidak bersalah .

1981, Steve Tyler dari Aerosmith dirawat di rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan sepeda motor.

1992, Nirvana pertama kalinya manggung di Australia di Phoenician Resort di Sydney .

2008, Amy Winehouse dirujuk ke panti rehabilitasi guna menymbuhkan dirinya dari kecanduan narkoba . Sebuah pernyataan dari perusahaan rekamannya , Universal mengatakan ia memasuki fasilitas “setelah pembicaraan dengan label rekaman nya , manajemen , keluarga dan dokter untuk melanjutkan pemulihan dari kecanduan narkoba . ”

1933, Lahir pada hari ini , Zeke Carey , penyanyi dari The Flamingo . Lagu yang terkenal darinya ialah, ‘I Only Have Eyes For You ‘. Carey meninggal pada tanggal 24 Desember 1999.

1941, Selamat ulang tahun , Aaron Neville , penyanyi dari The Neville Brothers yang pada tahun 1966 mampu duduk di tangga No.2 chart AS berkat nomor ‘ Tell It Like It Is ‘ .

1974, Selamat ulang tahun juga buat  Christopher River Hesse , drummer Hoobastank yang kini berusia 40 tahun.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.