close

25 Februari

no thumb

1943, Happy birthday George Harrison!! gitaris dan vokalis dengan The Beatles, band paling sukses di dunia. ” Sgt Pepper Lonely Hearts Club Band ‘, milik The Beatles adalah album terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 4,5 juta copy terjual.
1971, Selamat ulang tahun juga Daniel Powter, penyanyi dan penulis lagu dari Kanada yang terkenal dengan lagu ‘Bad Day’. Lagu ini dipakai Coca Cola untuk campaign di Eropa.
1957, Buddy Holly merekam versi baru dari That’ll Be The Day’ di Norman Petty Recording Studio di Clovis, New Mexico. Judul ini diambil dari sebuah frase yang digunakan oleh John Wayne dalam film ‘The Searchers ”
1972, Led Zeppelin tampil di depan lebih dari 25.000 penggemar di Stadion Springs Barat, Auckland, Selandia Baru. Konser ini adalah konser teramai yang pernah ada di Selandia Baru. Sebuah kereta api khusus disewa dari Wellington untuk membawa penggemar. Berita ulasan keesokan harinya melaporkan band bisa terdengar lebih dari lima kilometer dari Stadion.
1995, Pada sebuah private party untuk 1.200 tamu terpilih pada malam penutupan turnamen golf Frank Sinatra Desert Classic, Frank Sinatra menyanyi di hadapan penonton untuk terakhir kalinya. Lagu penutup adalah ‘The Best adalah Namun Datang’.
2006, The 4th Annual TRL Awards diadakan di New York City. Madonna memenangkan Lifetime Achievement Award dan Bono memenangkan Most Inspired Artist / Humanitarian Award.
2009, Presiden Obama menganugerahi Stevie Wonder, pahlawan musiknya, dengan penghargaan Amerika tertinggi untuk musik pop, Library of Congress ‘ Gershwin Prize pada upacara di Gedung Putih.
2011, Susan ‘Suze’ Rotolo, meninggal karena kanker paru-paru. Dia adalah pacar Bob Dylan, dan inspirasi dari beberapa lagu awal karier Dylan.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.