close

27 Februari

no thumb

1959 : Selamat ulang tahun Johnny Van Zant! Vokalis Lynyrd Skynyrd.

1964 : The Rolling Stones tampil untuk kedua kalinya di acara BBC TV, Top Of The Pops, memainkan ‘Not Fade Away’.

1967 : Pink Floyd melanjutkan album debutnya, The Piper At The Gates Of Dawn,di Abbey Road Studios, London. Dengan pengecualian dua lagu instrumental dan lagu dari Roger Waters, album tersebut seluruhnya ditulis oleh Syd Barrett.

1972 : Led Zeppelin tampil di Sydney Showgrounds, Sydney. Lebih dari 25.000 fans melihat acara tersebut. Jimmy Page muncul dengan janggut yang telah tercukur bersih semenjak ia menumbuhkan jambang pada musim panas 1970.

1976 : Mick Jagger dirawat di sebuah rumah sakit di New York karena infeksi saluran pernafasan.

1980 : Michael Jackson memenangkan Grammy pertamanya dengan ‘Don’t Stop ‘Til You Get Enough’, lagu R&B terbaik.

1981 : Selamat ulang tahun Josh Groban! Penyanyi yang terkenal dengan ‘You Raise Me Up’.

1991 : James Brown dibebaskan secara bersyarat oleh penjara South Carolina setelah menjalani masa tahanan dua tahun dari enam tahun yang diputuskan. Ia mendekam di penjara karena pemakaian obat-obatan terlarang dan tuduhan penyerangan.

1996 : Bad Religion merilis album kesembilannya, The Gray Race. Album ini merupakan proyek pertama dari Brian Baker yang menggantikan Brett Gurewitz di posisi gitar. Brett sendiri keluar dari Bad Religion dua tahun sebelumnya.

 1998 : Vince Neil, vokalis Mötley Crüe, tidak mau kalah dengan drummernya, Tommy Lee. Ia mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Internet Entertainment Group dan Vivid Video dalam pendistributian film dewasa berdurasi 60 menit yang ia buat bersama dua model film panas saat berlibut di Hawaii.

2001 : Carlos Santana kembali ke kota Autlan De Navarro, Mexico, tempat ia dibesarkan sejak 46 tahun silam. Carlos diberikan penghargaan bersama Jose Santana, ayahnya sekaligus pemain mariachi, dengan penempatan patung Jose di kota itu.

2004 : Seorang pelayan supermarket di Aspen, Colorado memanggil polisi setelah melihat pelanggannya berbelanja menggunakan topeng. Polisi datang dan mengidentifikasi orang tersebut yang kemudian mengenal orang itu adalah Michael Jackson. Saat itu Michael Jackson sedang berlibur bersama anaknya.

2013 : Richard Street, penyanyi soul dan R&B dari Detroit, meninggal di Las Vegas karena emboli paru-paru. Tokoh dari The Temptations ini meninggal sembilan hari setelah kepergian koleganya di grup vokal yang sama, Damon Harris.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response