close

3 Februari

no thumb

1949, Lahir pada hari ini , Arthur ‘ Killer ‘ Kane , gitaris bass The New York Dolls , yang turut serta dalam pembuatan pada 1973 album New York Dolls  .

1957, Lahir pada hari ini , Tony Butler , bassis Big Country, yang terkenal pada tahun 1983 berkat single ‘ Fields Of Fire’ ditambah 14 lainnya UK Top 40 tunggal .

1967, Produser Joe Meek menembak induk semangnya, Violet Shenton, dan kemudian menembak dirinya sendiri di flatnya di London. Meek adalah produser dari hits ‘Telstar’  yang dimainkan oleh The Tornado dan sempat nge-hits di masanya . Meek tertarik pada hal-hal spiritualitas dan sering hadir dalam kegiatan sekte .

1992, Pearl Jam mengawali tur Eropa pertama mereka di The Esplanade Resort di Southend , Inggris. Tur ini sekaligus membawa Pearl Jam ke Norwegia , Swedia , Belanda , Perancis, Spanyol dan Italia .

1996 , Queen Latifah ditangkap oleh polisi karena ngebut dan mereka menemukan senjata tersembunyi serta ganja , penyanyi itu langsung diberikan dua tahun masa percobaan oleh pengadilan.

1996 , The Ramones mengumumkan segera memainkan pertunjukan terakhir mereka di Inggris , di The Brixton Academy , setelah 22 tahun main bersama.

2003 , Dokumenter eksklusif ‘ Living With Michael Jackson ‘ ditayangkan di stasiun televisi Inggris . Reporter Martin Bashir telah menghabiskan waktu delapan bulan bersama sang bintang dan editor acara mengatakan , “ penonton tidak akan percaya apa yang mereka lihat. ”

2010, Vokalis AC / DC Brian Johnson , bergabung dengan kelompok kritikus Bob Geldof dan vokal U2 Bono dalam karya amal mereka.

1970, Lahir pada hari ini , Richie Kotzen  Mr Big , yang memuncaki tangga lagu AS pada  dengan single ‘ To Be With You ‘ .

1990, Selamat ulang tahun, Sean Kingston , ( Ka’Shon Anderson )! Kelahiran Jamaika – Amerika ini adalah musisi reggae , rap dan pop yang booming berkat single ‘ Beautiful Girls’.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.