close

4 Februari

no thumb

1955 – Elvis Presley melakukan dua pertunjukan sekaligus di satu hari, (7.30 PM dan 9.30PM) di Jesuit High School, New Orleans.

1966 – Bob Dylan dan bandnya bermain di Convention Center di Louisville, Kentucky. Ini adalah hari pertama dari tur dunianya, konser ini juga tercatat sebagai konser pertama Dylan yang menggunakan instrumen elektronik.

1970 – John Lennon dan Yoko Ono menyumbangkan rambut mereka untuk pengobatan di acara The Black Power Movement.

1975 – Penyanyi jazz, blues, penulis lagu dan pemain saxophone Louis Jordon meninggal pada usia 66 tahun. Dia populer dengan sebutan “The King of The JukeBox”.

1982 – penyanyi Skotlandia Alex Harvey meninggal karena serangan jantung saat menunggu feri yang akan mengantarnya kembali ke pantai setelah melakukan konser dengan band barunya, The Electric Cowboys.

1983 – Karen “Carpenter” meninggal di usia 32 karena serangan jantung di rumah orang tuanya di Downey, California, laporan koroner memberikan penyebab kematiannya adalah ketidakseimbangan terkait dengan anoreksia nervosa.

1984 – Culture Club memulai tiga minggu posisinya pada No.1 di chart single AS dengan ‘Karma Chameleon’

1992 – Pearl Jam tampil di The Borderline di London, Inggris, dengan harga tiket hanya £ 5 ($ 8,50).

1948 – selamat ulang tahun Alice Cooper, (Vincent Furnier), penyanyi, yang membentuk Earwigs, dan kemudian Alice Cooper Band

1975 – Lahir pada hari ini, Natalie Imbruglia

1982 – Lahir pada hari ini, Kimberly Wyatt, penyanyi Amerika .penulis lagu, penari, model, aktris dan koreografer. Dia terkenal sebagai mantan anggota Pussycat Dolls yang ia masuki pada tahun 2003.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response