close

5 Februari

no thumb

1962 – The Beatles menjalani dua pertunjukkan, di Cavern Club, Liverpool saat makan siang dan sorenya langsung dilanjutkan di Kingsway Club di Southport. Ini merupakan penampilan pertama kali The Beatles setelah pulang dari Hamburg

1963 – Lahir pada hari ini, Duff “Rose” McKagan, mantan basis Guns N’ Roses yang juga pernah membetot bass bagi Jane`s Addiction.

1967 – Tabloid asal Inggris, News of the World memuat artikel tentang Mick Jagger dan keterkaitannya dengan ‘obat-obatan’. Ia menggugat atas pencemaran nama baik.

1968 – Album The Beatles kesepuluh, Yellow Submarine dinobatkan sebagai album emas karena mampu mencapai 50.000 penjualan.

1968 – Lahir pada hari ini, Chris Barron, vokalis The Spin Doctors, pencipta single “Two Princess” yang mampu menduduki chart no. 3 (UK) dan no. 7 (US) di tahun 1993.

1970 – David Bowie merekam empat lagunya di BBC Paris Cinema, London, untuk penampilan di John Peel Sunday Concert Radio Show. Pertama kali pula gitaris Mick Ronson tampil bersama Bowie.

1998 – Elton John dan Stevie Wonder tampil di Gedung Putih untuk presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair.

2006 – Seseorang mati tertembak di dekat shooting video clip Busta Rhymes di Greenpoint, Brooklyn, N.Y. Orang tersebut merupakan bodyguard di ‘Kiss the Cactus Productions’, di mana video clip Rhymes “Touch It” dikerjakan.

2008 – Beberapa artis seperti Grateful Dead, will.i.am, OK Go dan Pearl Jam secara resmi menunjukkan dukungannya kepada Barack Obama untuk menjadi presiden AS ke-44.

2012 – Aksi panggung pada waktu istirahat pertandingan american football, Super Bowl XLVI, menjadi acara yang paling banyak ditonton di televisi. Sebanyak 118 juta penonton melihat penampilan Madonna, LMFAO, Nicki Minaj, dan Cee Lo Green, tercatat sebagai acara televisi yang paling banyak ditonton.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response