close

Adam Duce Gugat Machine Head

RUPOPO
RUPOPO

Mantan bassist Machine Head, Adam Duce, menggugat mantan bandnya atas dugaan penyalahgunaan merek dagang, pelanggaran kemitraan, dan fitnah yang ditimpakan pada dirinya. Dikutip dari Courthouse News, Adam Duce menggugat tiga personel dan manajer Machine Head di Pengadilan Federal. Gugatan tersebut dilayangkan karena teradi kerugian di pihak Duce sekitar 1,8 juta US$, setelah penjualan album baru dan tur yang melibatkan dirinya.

Duce yang didepak Februari tahun lalu oleh Machine Head setelah menandatangani kontrak baru dengan Nuclear Blast Entertainment, merasa diusir sehingga teman-temannya (personel Machine Head) bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar. Ia menduga keras Joseph Houston, sang manajer, dan Robb Flynn, vokalis, melakukan penyelewengan uang hasil dari tur di tahun 2009 dan 2012 lalu.

Dikutip dari Blabbermouth, Adam Duce yang masih tertarik bekerja sama dengan Machine Head mengatakan tidak pernah menyetujui suatu negosiasi. Hal ini membuat Duce gerah karena masih tercantum trademark dirinya di situs resmi band dan promosi tanpa persetujuan dirinya. [Yesa Utomo]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.