close

Aerosmith Resmi Membubarkan Diri

aerosmith

 

aerosmith
aerosmith

Aerosmith telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memutuskan untuk bubar setelah 46 tahun bersama. Mereka juga telah mengumumkan sebuah tur perpisahan yang akan berlangsung pada tahun depan. Didirikan pada tahun 1970 di Boston, Massachusetts, Aerosmith telah menelurkan 15 album studio penuh dengan Music from Another Dimension! (2012) sebagai penutupnya. Selama tampil di Howard Stern’s radio show, Steven Tyler, frontman Aerosmith mengkonfirmasi warta terzebut, menyatakan bahwa “We’re doing a farewell tour, but only because it’s time.”

“I love this band, I really do, and I want to squash every thought that anybody might have about this. Look, there’s two bands that still have the original members, us and the Stones.I’m grateful for that,” tambah Tyler. Stern, yang kaget dengan pernyataan ini membuat Tyler lalu memverifikasi apakah Aerosmith akan berencana melakukan tur terakhir sekaligus perpisahan undur diri. “I think so, next year,” jawab Tyler.

Sementara itu, kini Steven Tyler baru saja mengkonfirmasi rincian akan rencana lama proyek album country solo terbarunya. Bertajuk We’re All Somebody From Somewhere yang akan ditelurkan pada 15 Juli mendatang dengan single terbaru di dalamnya bertajuk “Love Is Your Name” dan “Red White and You” –yang telah dirilis menjelang rilis albumnya pada Jum’at (24/06) lalu. Album ini akan berisi 13 nomor dan semuanya direkam bersama T Bone Burnett, Dan Huff, Marti Fredriksen, dan Jaren Johnston. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response