close

Konser Megah Agnes Monica

no thumb

Publik Jogja menjadi sasaran Agnes Monica pada konser tunggalnya Sabtu malam (23/03/2013) lalu. Penyanyi muda yang sedang merintis karir internasional ini sontak mengundang histeris ribuan penonton saat kemunculannya di panggung Grand Pacific Hall.

Konser yang diselenggarakan Idioconcept ini mengobati kerinduan akan konser Agnes, yang terakhir digelar di Jogja 7 tahun yang lalu. Untuk itu, Project Manager Idioconcept Production, Rury Lazuardy, mengatakan konser kali ini akan digelar dengan megah dan berbeda dibandingkan konser Agnes di Jogja sebelumnya. Penyanyi berusia 26 tahun ini akan tampil di Gedung yang didesain khusus untuk sebuah pertunjukkan musik.

Agnes yang mengenakan tank top hitam dan rok pendek berwarna merah ini membuka konsernya dengan lagu ‘Godai Aku Lagi’. Ia diiringi oleh 4 dancer laki-lakinya yang semakin menghidupkan panggung. Penampilan Agnes juga diiringi dengan band yang terdiri dari synthesizer, bass, dua penyanyi latar, keyboard, gitar,dan drum.

Setelah itu, Agnes memeriahkan panggung dengan menyanyikan nomor ‘Hide and Seek’, ‘Temperature’, dan ‘Paralyzed’. Agnes sering membuat kontak terhadap penonton dengan mengajak untuk menyanyi dan menari bersama. Teriakan-teriakan histeris juga menghiasi venue saat Agnes berjalan ke arah penonton di sisi panggung tertentu.

​Pada konser malam itu, Agnes juga menghadirkan beberapa nomor dari album terbarunya seperti ‘Shake It Off’, ‘Muda’, ‘Flyin High’, dan ‘Shut Em Up’. Delapan lagu upbeat ia tampilkan tanpa henti dengan koreografi yang lincah. Kemudian di penghujung konser ‘Teruskanlah’ didaulat menjadi encore dengan menampilkan kualitas dan teknik vokalnya yang sempurna.

Venue indoor dengan kapasitas 4000-an orang tersebut disesaki penuh dengan penonton selama satu jam penuh. Terlihat pula para fansnya yang tergabung dalam NIC (Nez Inda Club), hadir mengenakan kaos kuning dan meneriakkan lagu-lagu Agnes tanpa henti. Penonton yang hadir pun tak hanya penonton dari Jogja saja, tetapi juga dari kota-kota lain, bahkan dari negara tetangga Singapura. [Warning/Nana]

20130324-154428.jpg
Tags : Agnes monica
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response