close

AKB48 Luncurkan Single Perpisahan Yuko

AKB48
AKB48

Single ke-35 AKB48, di mana Yuko Oshima mengambil posisi inti, akan diluncurkan pada 26 Februari. Lagu baru, yang diproduksi sesuai dengan image Yuko ini, bertemakan perpisahan dan Punk Rock. Tak lupa, single bertajuk “Maeshika Mukanee” ini merupakan single terakhir Yuko bersama grup idol asal Jepang ini.

Dalam Music Video “Maeshika Mukanee” ini, para kawaii melakukan gerakan-gerakan ‘kasar’ seperti mengayunkan mic dan gaya-gaya rockstar lainnya. Kesan garang pun ditanamkan melalui loncatan-loncatan  tak teratur plus headbang. Berikut cuplikan dari MV yang memuat gerakan-gerakan nakal dan agresif mereka.

Sebelumnya, Yuko Oshima telah mengumumkan ‘kelulusan’nya dari idol grup Jepang ini di tengah-tengah encore acara AKB48 Unit Matsuri 2014 di Tokyo Dome City Hall. Kendati begitu, Yuko baru resmi meninggalkan AKB48 Maret nanti.

“Seiring saya mengumumkan kelulusan saya setelah pembuatan video. Ttak ada anggota yang mengetahuinya, tapi saya terus berpikir bahwa ini akan jadi video musik terakhir saya,” ungkap Yuko sebagaimana dilansir situs resmi AKB48. Selamat jalan Yuko, semoga sukses setelah Maret nanti. [DJ]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response