close

Album Anyar dari Solois Kota Hujan

cover master
Album Pop
Album Pop

 

Berbicara mengenai pergerakan kancah independen memang tak melulu berasal dari kota-kota besar macam Jakarta, Bandung atau Yogyakarta. Sekarang, dengan bantuan peralatan yang modern, geliat musik di kota-kota kecil pun semakin menunjukkan tumbuh kembangnya. Banyak label yang berdiri, banyak pula kolektif bernas yang dibuahi.

Kali ini Bogor tak ingin kalah dalam estafet perlombaan. Gurem Tapes, sebuah label independen asal Bogor yang menspesialisasikan diri pada format kaset, memperkenalkan rilisan perdananya, yaitu Album Pop dari solois bernama Water Sport.

Water Sport merupakan proyek solo dari Deni Taufiq (Sex Sux, Reid Voltus). Untuk album yang berisikan 8 (delapan) buah lagu nan singkat ini, Deni mencoba hal-hal baru yang sedikit berbeda dibanding rilisan terdahulunya. Namun, sama seperti album Gyaru yang dirilis 2015 silam, seluruh lagu di Album Pop direkam di kamar Deni dengan peralatan dan properti seadanya.

Album Pop tersedia dalam format kaset pada tanggal 1 Oktober 2016 di beberapa toko kaset independen ataupun dapat melalui mail order langsung dari Gurem Tapes. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

Single Album Pop yang berjudul “Kepada Pak Dazai”

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response