close

Album Ketiga Heartsounds Janjikan Pemantapan Sound

InternalEyes_CoverArt (1)

Internal Eyes ialah langkah logis selanjutnya dari sound Heartsound, dan mereka harap, fans akan merasakan hal yang sama.

InternalEyes_CoverArt (1)

Grup punk rock dari Bay Area, Heartsounds, hendak merilis full album ketiganya yang bertajuk Internal Eyes pada 18 Oktober via Flix Records di Eropa. Internal Eyes juga akan diproduksi dalam bentuk vinyl yang terbatas pada 100 kopi saja. Sembari menunggu, Heartsounds telah memperkenalkan lebih dulu salah satu lagu barunya berjudul “World Up There”.

Internal Eyes melewati proses recording, mixing, dan mastering di Castle Ultimate Studios, Oakland, CA pada bulan Juni dan Juli lalu. Zack Ohren selaku produser, memaparkan bahwa ia  telah berhasil menghasilkan album Heartsound yang paling impresif dan memuaskan secara estetik.Di tahun 2009, dimana Until We Surrender menandai debut Heartsounds,penulisan materi hanya berada dalam tangan Ben Murray dan Laura Nichol. Sehingga Internal Eyes menjadi album kedua yang mengikutsertakan Trey Derbes sebagai penulis lagu krusial di Heartsounds.  

Saat mendiskusikan proses pengerjaan Internal Eyes ini, vokalis Ben Murray mengatakan :

“Trey dan saya berjumpa dalam waktu lengang latihan selama rutin 8 bulan hanya untuk membuat yakin lagu-lagu ini unik dan menarik sejauh apa yang mungkin kami bisa ciptakan. Apa yang ingin kami lakukan ialah melampaui ekspetasi, dan meningkatkan kualitas sound yang menurut kami adalah kekuatan terbesar Heartsounds.Kami tak pernah sebelumnya sebangga ini dengan album kami, dan kami yakin hasil akhir nya ialah sesuatu yang fans dari ranah melodic cepat dan technical punk rock ini akan sungguh-sungguh mengapresiasi.”

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response