close

Album Kompilasi Homegrown Vol. 2 Dirilis

cover
homegrown
homegrown

Seakan mengabadikan kesuksesan event micro-gigs Homegrown YK Vol.2 yang diselenggarakan pada 2 Oktober 2015 yang lalu, Selasa (5/4) lalu Kanal30Netlabel secara resmi merilis album kompilasi digital Homegrown Vol.2. Album yang berisikan empat lagu dari empat buah band yang menjadi pengisi acara Homegrown YK Vol.2 yang lalu.

Album dengan konsep rilis digital dalam format mp3 bebas unduh ini, berisi empat buah lagu milik dua band dari kota Bandung dan dua band sebagai tuan rumah dari Yogyakarta. Kota Bandung diwakili oleh band pendatang baru Diocreatura dan juga band gaek Polyester Embassy. Untuk kota Yogyakarta sendiri diwakili oleh band indie rock era 2000-an NERVOUS dan juga band lo-fi/surf pop pendatang baru, KAVVAH. Hal yang menarik dari album kompilasi ini ketika KAVVAH, meskipun belum memiliki album, secara eksklusif merilis single perdana mereka yang berjudul “Happy Crab”.

Homegrown YK sendiri adalah pertunjukan musik reguler yang digelar oleh KANALTIGAPULUH, Yogyamusicstore dan Fab Cafe Yogyakarta. Homegrown YK lahir berdasarkan gagasan “investasi sosial”, dimana band-band Yogyakarta dipertemukan dengan band-band dari luar kota serta mempertemukan band baru dengan band yang sudah establish di dunia musik Indonesia. Untuk mendapatkan album kompilasi digital ini, dapat diunduh secara gratis pada tautan ini. [contributor/Sekar Banjaran Aji]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response