close

All You Can Art #3 Siapkan Pesta ‘Sepatu’

EFLYER FIX

EFLYER FIXSetelah menginjak usia dua yang digelar pada April lalu, kini giliran edisi ketiga dari All You Can Art (AYCA) siap digelar pada 14 September 2014 besok mulai pukul 10.00-22.00. Masih bertempat di Jogja National Museum (JNM), event yang digarap oleh ACreators Yogyakarta ini siap menggebrak dengan tema yang cukup unik; yakni ‘sepatu’. AYCA merupakan sebuah acara yang mengkolaborasikan beberapa genre seni yang dekat dengan anak muda yaitu musik, fotografi, seni visual dan fashion.

Menurut pers rilis yang diterima WARN!NG, tema sepatu diangkat sebagai apresiasi terhadap item fesyen yang sangat dekat dengan kehidupan anak muda. Pun demikian, AYCA #3 akan mengadakan bazaar sepatu, pameran sepatu, charity sepatu, workshop photography printing on shoes dari KOPPI Community, workshop custom sneakers dari Ken (Sevenzulu), talkshow bisnis laundry sepatu dari Andrrows Shoes Cleaner dan talkshow style sepatu rockabilly oleh Kikipea.

Selain itu, sebuah panggung akan diramaikan oleh dua grup musik elektronik; Rancak Arcade dan Barokka. Pemilihan ini berdasarkan perhatian mereka terhadap dunia ‘sepatu’. Tenang, tak hanya dimanjakan oleh meriahnya dunia alas kaki, AYCA #3 tak akan meninggalkan kekhasannya yang menawarkan booth makanan dan minuman dari usaha kuliner anak muda Jogja dan tetap tersedia gratis bagi para pengunjung.

Charifooty Info : +62 878 3877 8620

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response