close

Alternatif Rekreasi Akhir Pekan , Ucapkan “Selamat Pagi”!

11079046_1092933200723979_3796381906055239157_n
poster
poster

Memberikan wadah alternatif dalam berkarya, berbagi, dan berjejaring dengan konsep unik, Jalan Remaja Youth Coop menginisiasi acara akhir pekan bertajuk Selamat Pagi. Selamat Pagi adalah sebuah kegiatan akhir pekan yang dikemas secara sederhana. Menghadirkan panggung di tepi sungai, Selamat Pagi menyediakan ruang dan kesempatan untuk saling bertatap muka, bertukar sapa, dan bercanda. Meskipun ruang yang ada berskala kecil, hal ini dimaksudkan agar kegiatan ini bisa lebih intim, dekat, dan hangat antar personalnya.
Selamat Pagi sendiri direncanakan akan hadir setiap hari Minggu pada pekan terakhir setiap bulannya pada pukul 07.00-13.00 WIB. Untuk acara perdananya, Selamat Pagi Vol. 1 akan diselenggarakan pada Minggu (29/03) mendatang, berlokasi di tepi Sungai Kelanduan, Dusun Krapyak, No. 18, Desa Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Yogyakarta. Panggung Selamat Pagi Vol. 1 akan dimeriahkan dengan pertunjukan berkonsep akustik minimalis yang juga diiringi dengan cerita proses kreatif dari para pembuat karya, di antaranya dari Sisir Tanah, Merah Bercerita, Minggu Pagi, dan Irigasi. Selain itu, akan terdapat juga serangkaian acara yang tidak kalah penting dalam mendukung semangat kebersamaan dan kemandirian. Teman-teman penyelenggara juga akan membuka kelas workshop produk-produk kreatif dan arena permainan anak-anak yang bersifat edukatif.
Untuk kelas workshop, Selamat Pagi Vol. 1 akan diisi oleh rekan dari Pipipo Craft yang akan berbagi tips dan ide kreatif cara membuat boneka kepada rekan-rekan yang hadir. Sedangkan untuk arena bermain anak-anak, teman-teman Jalan Remaja Youth Coop akan menemani dan mengajak anak-anak untuk bermain sambil belajar. Adanya kegiatan Selamat Pagi ini diharapkan dapat memicu rekan-rekan sekitar untuk tetap memiliki gairah dalam berkarya, sehingga dapat menghasilkan gagasan baru sekaligus menjaganya agar tetap berjalan. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response