close

An Intimacy Akan Kembali Digelar Dengan Tajuk ‘Departure’

Print
departure
departure

Dikenal sejak lama sebagai ruang tampil bagi musisi-musisi baru di Kota Bandung dan sekitarnya, 2 April 2016 mendatang An Intimacy akan menggelar pertunjukkan ke-13 untuk menggaungkan kembali wacana ‘regenerasi musik’ yang perlahan terus berkembang ke arah yang lebih baik. Mengambil tajuk ‘Departure’, edisi spesial kali ini bertujuan menghadirkan beberapa band yang pernah tampil di An Antimacy sebelumnya untuk tampil di panggung yang lebih besar. An Intimacy merupakan hasil gubahan komitmen, semangat komunitas, pemikiran-pemikiran dan tanggung jawab untuk mendukung talenta-talenta muda menjanjikan agar dapat terus bergerak ke tahapan yang lebih tinggi.

An Intimacy ‘Departure’ akan menampilkan sederet jawara yang sedang kondang untuk unjuk kebolehan ke hadapan publik musik Kota Kembang. Tercatat Sembilan nama, akan meramaikan acara ini, nama-nama tersebut yaitu Sigmun, Littlelute, Ellipsis, Good Morning Breakfast, Bedchamber, Heals, Diocreatura, Polyester Embassy, dan Under The Bright Yellow Sun.

Setelah sebelumnya sempat digelar di panggung kecil yang secara regular diadakan di Loubelle Shop, untuk An Intimacy kali ini pihak penyelenggara sepakat akan menyelenggarakannya di New Majestic (Jln. Braga No.1 Bandung). Berbicara soal venue, barangkali masih tersimpan di ingatan bagaimana gedung yang dulunya bernama Asia Africa Cultural Center tersebut menyimpan banyak sekali cerita tentang pergerakan musik bawah tanah. Terlepas dari peristiwa kelam yang pernah terjadi tersebut, harus diakui AACC sempat menjadi induk berbagai pertunjukkan musik yang kemudian membuka jalan sekaligus mengangkat nama-nama band untuk menapaki langkah selanjutnya. Semangat itu lah yang berusaha disematkan lagi ke dalam ‘Departure’.

Meski adanya keterbatasan yang membuat ‘Departure’ tidak dapat menghadirkan seluruh penampil yang pernah terlibat di An Intimacy, namun ‘Departure’ dipastikan akan mampu memberikan pengalaman terbaik dan ternyaman kepada para audiens yang datang. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, selain Monsterstress Records, FFWD Records, Loubelle dan Microgram Entertainment selaku pihak penggagas, acara ini juga didukung oleh keterampilan visual dari UVISUAL dan tim kreatif yang dinahkodai oleh M.F Muawwal dan Tri Angga Raharjo. Berbagai nama local brand juga masih turut mendukung keberlangsungan acara ini. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response