close

Andy Rockindoc Rilis Lagu dan Video Musik Anyar, ‘Hit And Run’

maxresdefault

Andy Kurniawan, rapper asal Yogyakarta dengan nama panggung Rockin Dirty Outta Control atau Rockindoc telah merilis lagu anyar bertajuk “Hit And Run”.  Lagu tersebut mengisahkan kehidupan pribadi dan observasi terhadap lingkungan sekelilingnya. Muatan lirik di dalamnya mengajak pendengar untuk selalu berpikir maju, optimis dan tetap produktif berkarya dalam  keadaan paling tidak menyenangkan sekalipun. Seperti tertulis dalam rilis resminya, lagu tersebut juga menyampaikan ajakan untuk melihat manusia sebagai pribadi yang unik dengan keistimewaannya  sendiri-sendiri.

Dalam penulisan lagu “Hit And Run”,  Rockindoc menggandeng Adam Jaya S dari unit hiphop Coreley’O yang juga berasal dari Yogyakarta untuk pembuatan musik dan beat. Ini adalah kali pertama keduanya menjalin kerjasama intens dalam pembuatan single.

Tak hanya bermain audio, Rockindoc juga bekerja sama dengan Tito selaku sutradara dan D.O.P untuk menggarap pembuatan video musik dari “Hit And Run”. Konsep yang dieksekusi pun sederhana, sebatas menampilkan sudut-sudut kota Yogyakarta. Keduanya sukses mengerjakan video musik tersebut dengan berbekal semangat untuk maju seperti cita-cita awal nomor itu sendiri. Video musik “Hit And Run” ini kini sudah dapat disaksikan di Kanal Youtube Andy Rockindoc.

Rockindoc sendiri sudah hampir enam tahun malang melintang di dunia hiphop. Selain dikenal sebagai rapper solo, ia terlebih dahulu menancapkan namanya sebagai salah satu member unit hiphop Lopatcos dan Slam Harder. Setelah vakum di dua kolektif itu, ia akhirnya kembali produktif menulis lagu “Hit And Run” ini.

 

 

 

Tags : andi rockindochiphop jogjalopatcosrockindocslamharder
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response