close

Anggisluka Rilis Kaset Ego/Antiklimaks

angisluka 2
anggisluka
anggisluka

Di tengah kesibukannya berganti-ganti personil, Anggisluka kini siap meluncurkan album terbarunya berjudul Ego/Antiklimaks. Album ini akan dimuat dalam bentuk kaset dan dirilis terbatas. Direncanakan hanya ada 50 unit rilisan fisik yang disiapkan. Sebagai alternatif, album ini juga akan dirilis dalam format digital.

Proses penggarapan Ego/Antiklimaks dimulai ketika Surya Widodo, gitaris Last Elise, mengambil tanggung jawab sebagai produser dan merampungkan beberapa materi rekaman di studio pribadinya. Sebelumnya, materi-materi tersebut menumpuk dan tak terurus karena banyaknya pergantian personil Anggisluka. Kemudian Relamati Records mengambil tugas mendistribusikan Ego/Antiklimaks setelah album selesai digarap di Lokananta Studio, Solo.

Sebelumnya, nama-nama seperti Acum ”Bangkutaman”, Eros, Pamor ”Strawberry’s Pop” dalam lineup Anggisluka pernah keluar masuk mengisi lineup Anggisluka. Ito, sebagai vokalis dan gitaris, tercatat sebagai satu nama yang konsisten. Bersama Adhy “Kewz dan Ji’ong, Anggisluka sempat menemukan stabilitas. Album kompilasi Simplicity dan split-album bersama LKTDOV membuat nama Anggisluka diperhitungkan dalam skena musik Jogjakarta. Namun, pada akhirnya Adhy Kewz dan Ji’ong memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya sementara Ito sibuk dengan band lainnya, Sungai.

Bagaimanapun, kini tidak ada alasan lain untuk tidak merilis Ego/Antiklimaks. MInggu (6/12) nanti dipilih sebagai tanggal rilisnya. Launching remsinya mengambil tempat di Nol Kilometer kafe, jalan selokan Mataram no. 427, Sleman, Yogyakarta. LKTDOV dan Semiotika akan turut memeriahkan acara launching tersebut. Rilisan kaset Ego/Antiklimaks sendiri dibandrol Rp40.000,- per unitnya. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response