close

Bab Pertama Lily of The Valley dalam ‘I Saw You’

lily of the valley
lily of the valley
lily of the valley

Kabar baru datang dari Pulau Dewata. Adalah Lily of The Valley yang merilis debut single terbarunya berjudul “I Saw You” pada April 2016 melalui kanal Soundcloud.  “I Saw You” merupakan sebuah lembaran pertama untuk memulai tujuan yang lebih besar dan merupakan bab pertama dari sebuah cerita yang dituangkan ke dalam bentuk musik. Lagu tersebut menggambarkan sebuah perjalanan seorang karakter fiksi wanita yang mereka buat.

Pada  tanggal 17 April 2016, tepat perayaan Record Store Day Bali 2016 Lily of The Valley berpartisipasi menuangkan single “I Saw You” di kompilasi SERANGAN FAJAR! bersama beberapa band yang berada di Bali dalam format rilisan CD.

Lily of The Valley adalah Komang Tri Lugiantara (bass), Baihaki Sifa (vocal & guitar), Roy Khun Thawin (drum) dan Ijlal Faiz B.P (lead guitar). Band ini berbasis di Denpasar dan memiliki pengaruh musik dari berbagai macam musisi/band seperti Sigur Ros, Daughter, Toe, Caspian, Explosion in The Sky,  The Trees and The Wild, sampai Efek Rumah Kaca. Mereka terbentuk pada 2013 lalu dengan nama awal Teras Nenek sebelum berganti menjadi nama seperti sekarang. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response