close

Back From The Dead, Konser Kebangkitan D.P.M.B dan Serigala Malam

CEY2JtdVAAAchMi
back from the death
back from the death

Menyambut kembalinya unit hip-hop D.P.M.B dan Serigala Malam, dedengkot hardcore Jogja dari masa hiatusnya, sebuah konser meriah akan diselenggarakan. Mengambil tajuk Back From The Dead, konser ini merupakan event double launching party dari album baru mereka. Konser Back From The Death akan dilaksanakan di JNM (Jogja Nasional Museum) pada Rabu tanggal 13 Mei 2015 besok.

Di bawah naungan record label Hellhouse Records, D.P.M.B dan Serigala Malam masing-masing baru saja menelurkan album baru. D.P.M.B baru saja merilis album perdana mereka berjudul Re-Attitude pada Februari 2015 lalu, sedangkan Serigala Malam juga baru merilis Hibernate in Harder Pain bulan April lalu.

Di konser ini, D.P.M.B dan Serigala Malam akan tampil dalam satu panggung. Mereka juga akan menglakukan kolaborasi antara musik hardcore dengan hiphop. Acara ini juga menjadi perayaan resmi atas dirilisnya Hellhouse Official Store, sebuah toko merchandise, record store dan sekaligus menjadi kantor baru Hellhouse di Jalan Wijilan, Jogjakarta. [WARN!NG/Titah Asmaning]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.