close

Backyard Lullaby Merilis Single Pertama ‘Mary’

Copy of mary fix
mary
mary

Backyard Lullaby merilis single pertama mereka yang berjudul “Mary”. Backyar Lullaby merupakan duo folk-country asal Yogyakarta yang beranggotakan Tiarra Dya (Arra) dan Edo Alventa (Edo). Sebelum memutuskan untuk memulai debut berdua, Arra dan Edo tergabung dalam group musik Klopt. Sejak terbentuk pada akhir tahun 2014, Backyard Lullaby sudah banyak mengikuti berbagai macam event local seperti Kickfest, Soundsations Road to Soundrenaline, Festival Kesenian Yogyakarta dan lain-lain.

Kini Backyard Lullaby hadir dengan “Mary” yang merupakan lagu yang dikemas sederhana, hanya alunan guitar dan suara organ sebagai pengiringnya. Lagu ini berkisah tentang Mary yang meminta tolong kepada temannya untuk menyampaikan perasaannya kepada seseorang.

Dalam proses penggarapan “Mary”, Backyard Lullaby dibantu kontribusioleh Alia Ruray untuk mengerjakan artwork, Yves Muhammad Najib pada keyboard. Sementara proses rekamannya sendiri, “Mary” dikerjakan di Rockstar Studio dan dimixing oleh Donney Wagna.

Single “Mary” akan segera disusul oleh sebuah rilisan fisik berupa mini album yang sedang dipersiapkan matang. “Kami berharap secepatnya merilis mini album pada pertengahan tahun 2016,” terang Backyard Lullaby.[Contributor/Sekar Banjaran Aji]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.