close

Banana For Silvy Luncurkan Mini Album Perdana Pada Record Store Day 2016

bananaforsilvy gonnakickyourass
bananaforsilvy
bananaforsilvy

 

Dalam rangka memperingati hari raya rilisan fisik sedunia yang akan digelar pada bulan April ini, Banana For Silvy, unit rock n roll asal kota gudeg telah sepakat ikut meramaikan hajatan tersebut dengan merilis mini album bertajuk Gonna Kick Yous Ass. Gonna Kick Your Ass merupakan debut mini album Banana For Silvy yang berisikan empat nomor dan sejatinya mulai direkam sejak 2012 lalu.

Para punggawa Banana For Silvy sepakat bahwa Gonna Kick Your Ass merupakan sebuah tema yang diambil dari salah satu nomor yang juga menjadi bagian dalam rilisan ini. “Mini album ini digubah sebagai gambaran musik yang sudah kami mainkan selama ini sekaligus wajah untuk album penuh yang sedang kami garap, dan semoga dapat rampung dalam waktu dekat,” ujar mereka.

Mini album ini merupakan sebuah proyek yang diluncurkan bersama Otakotor Records, sebuah label kolektif dari Jogja. Kaset ini akan dijajakan pada saat Record Store Day chapter Jogja pada tanggal 16 April besok, serta dapat dimiliki dengan sistem pre-order. Dalam hajatan akbar ini, Gonna Kick Your Ass akan dibanderol dengan harga khusus yaitu 50 ribu rupiah perkaset (exc shipping). Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, demi memberikan keistimewaan kepada para pendengarnya, nantinya Gonna Kick Your Ass hanya akan disebar sebanyak tiga puluh keping lalu dikemas dengan pocket/pouch bag berbahan celana jeans yang berbeda warna satu sama lain serta berlabel patch Banana For Silvy.

Berikut adalah track list Gonna Kick Your Ass:

  1. “Gonna Kick Your Ass”
  2. “Humming (For The Earth)”
  3. “Skinny Jeans”
  4. “Speak-speak Iblis”

[WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.