close

Barry Likumahuwa Jadi Produser Album Kompilasi ‘Feel Good Collective’

Promo Picture 2014
Promo Picture 2014

 

Musisi jazz bertalenta, Barry Likumahuwa telah menjadi produser sebuah album kompilasi bertajuk Feel Good Collective, yang diisi oleh kombinasi penyanyi dan musisi baru, ataupun mereka yang telah lama malang melintang di industri musik Indonesia, seperti Adinda Shalahita, Albert Fakdawer, Athina Nelwan, BoyzIIBoys (Asmarangga, Beboy, Ray Monte, Teddy Adhitya) Indra Aziz, Ivan Saba, dan Ryan Valentinus.
Masing – masing dari mereka mengaku memiliki selera musik dan pengaruh musikal yang juga berbeda – beda, namun tetap dalam satu benang merah, yaitu kecintaan terhadap musik yang groovy dan danceable, seperti tertulis dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

Barry pun tak sendiri, ia dibantu juga oleh Dimas Pradipta dan Doni Joesran, dua figur produser yang telah cukup berpengalaman menghasilkan album dari sederet nama-nama besar seperti Glenn Fredly, Fariz RM, Andien, Pandji Pragiwaksono, dan Afgan.

Salah satu lagu yang diciptakan oleh Barry Likumahuwa di kompilasi tersebut, “Teman Sepiku”, resmi dijadikan single pertama, dimana didedikasikan untuk mereka yang ingin merasa bahagia dalam menjalani hari – harinya.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.