close

Bat for Lashes Rilis Video Klip “In God’s House” dan Umumkan Detail Album Baru

bat for lashes shoot at skin studio kensington for interview magazine
bat for lashes
bat for lashes

Multi-instrumentalis asal Inggris, Natasha Khan, telah mengumumkan album barunya sebagai Bat for Lashes, yakni The Bride. Sebelumnya, ia merilis album The Haunted Man pada tahun 2012 serta album debutnya sebagai Sexwitch bulan Oktober tahun lalu. Album The Bride diproduksi oleh Khan sendiri dan sejauh ini nama-nama kolaborator dan kolega yang berkontribusi pada album tersebut adalah Dan Carey, Head, Simone Felice, dan Ben Christophers. Sebelumnya, Khan juga telah merilis salah satu track yang akan menjadi salah satu konten dari album terbarunya, yaitu “I Do” – yang berjudul sama dengan film pendek yang ditulis dan disutradarai Khan sendiri dan merupakan inspirasi dari album The Bride tersebut. Tracklist dari album The Bride pun sudah diumumkan bulan Maret lalu, sebagai berikut:

  1. I Do
  2. Joe’s Dream (Don’t Say Goodbye)
  3. In God’s House
  4. Honeymooning Alone
  5. Sunday Love
  6. Never Forgive the Angels
  7. Close Encounters
  8. Widow’s Peak
  9. Land’s End
  10. If I Knew
  11. I Will Love Again
  12. In Your Bed
  13. Clouds (iTunes exclusive)

Menyusul pengumuman itu, beberapa hari setelahnya, Khan merilis video klip untuk salah satu lagu terbarunya, yakni “In God’s House”. Dalam penyutradaraan untuk video klip ini, Khan bekerjasama dengan John de Menil. Dalam video klip tersebut kita akan mendapati Khan mengunjungi suatu makam di gurun California selagi membawakan lagu tersebut secara memilukan dan mendalam.

Menjelang dirilisnya album The Bride, Bat for Lashes juga akan tampil di beberapa gereja dimana para hadirinnya diwajibkan untuk mengenakan busana formal, dan sebagian dari pendapatannya akan memberikan keuntungan bagi David Lynch Foundation. Bat for Lashes juga akan tampil di Coachella pada bulan April dan Governor’s Ball pada bulan Juni mendatang. [contributor/ Ralka Alice]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.