close

Batiga Merilis Movie Clip ‘Hey Jomblo’

btg
batiga
batiga

Sudah lewat satu tahun lamanya Batiga memperdengarkan “Hey Jomblo” kepada para penikmat musiknya. Unit pop asal Yogyakarta ini selalu melantunkan lagu tersebut dengan konsisten sehingga lambat laun “Hey Jomblo” pun dikenal luas oleh pendengar. Mengetahui antusiasme ini, Batiga pun merilis video musik untuk lagu ini pada Jumat, 18 November 2016 lalu melalui kanal Youtube resmi mereka.

Video musik ini merupakan hasil kolaborasi Batiga dengan banyak mitra, rekan, serta teman-teman yang selalu mendukung mereka untuk berkarya. Filmmaker muda asal Yogyakarta, Haswin Fatkurohman didapuk menjadi sutradara karya yang mereka sebut dengan movie clip ini. “Movie clip ‘Hey Jomblo’ merupakan sebuah wujud dari banyaknya buah pikiran yang masuk ke kami,” ujar Luke, sang gitaris.

Batiga bersama kolaboratornya mengambil keputusan untuk merancang bentuk movie clip  karena ingin menyampaikan pesan dari isi lagu “Hey Jomblo” secara utuh, layaknya seperti tayangan film pendek. Dalam movie clip ini, personil Batiga beradu peran dengan Anelies Praramadhani yang berlaku sebagai pemeran utama wanita. Para personil Batiga juga mengakui bahwa karya kolaborasi ini merupakan sesuatu yang sangat baru bagi mereka.

“Semoga dari karya kolaborasi ini, karya-karya kami yang telah ada ataupun yang nantinya akan ada bisa menjadi teman untuk siapapun itu, dalam ruang dan waktu apapun,” tambah Yunan, sang kibordis.

Batiga adalah Yunan (keyboard), Luke (gitar), DC (bass), Riosa (vokal), dan Talcha (drum). Lagu “Hey Jomblo” sendiri mengisahkan bahwa kesendirian bukanlah sesuatu yang mesti dipermasalahkan serta disesalkan oleh seseorang. Sendiri bisa menjadi cara seseorang untuk menjalani kehidupannya dengan berbagai hal yang disenangi, dalam beraktualiasasi dan mengeksplor diri. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.