close

Baybeats Festival Singapore 2016 Kembali Digelar

baybeats 2016
baybeats 2016
baybeats 2016

Salah satu gelaran alternatif terbesar di Asia Tenggara kembali digelar pada akhir bulan ini. Menapaki usianya yang ke-9, Baybeats tahun ini dilaksanakan pada 24-27 Juni 2016 bertempat di area Esplanade, Singapura.

Semenjak kemunculannya di tahun 2008, Baybeast menyediakan ruang untuk mempromosikan atau setidaknya mengembangkan potensi musik alternatif di kawasan Asia Tenggara. Pada helatan 2016, Baybeats Festival turut serta mengundang nama-nama yang sudah besar di kancahnya maupun pendatang baru yang harus diwaspadai keberadaannya. Antara lain adalah Plainsunset, unit post-rock I Am David Sparkle, Wicked Aura, solois Nicholas Chim, band pop-punk The Summer State, Cashew Chemist, Juno and Hanna, Killeur Calculateur serta The Dirt Radicals dari Australia.

Dalam penyelenggaraannya, Baybeats Festival Singapore 2016 menyediakan lima buah panggung yang masing-masing terdiri atas Chillout Stage, Arena, Powerhouse, Observation Deck dan Baybeats x Bandwagon Festival Village.

Indonesia berkesempatan mengirimkan dua perwakilan di ajang bergengsi ini melalui D’Jenks dan The Fox and The Thieves. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response