close

Belle and Sebastian Siap Kebut Album Baru

Belle-and-Sebastian-4
Belle-and-Sebastian-4

Stuart Murdoch mengonfirmasi pengerjaan album baru yang terinspirasi dari Eurovision Song Contest. Album kesembilan tersebut merupakan eksplorasi baru Murdoch dengan mengambil inspirasi dari peserta Eurovision Song Contest yang lalu. Dilansir dari The Guardian, Murdoch menyebutkan pengerjaan album ini akan sedikit berbeda. “Aku ingat ketika berbicara kepada teman-teman (band), Aku ingin mengerjakan sebuah album yang satu lagunya terdengar seperti di Siprus saat memasuki tahun 1974. Kemudian satu lagu lainnya seperti music di Jerman pada tahun 1989,” ujarnya.

Murdoch tampaknya tertarik dengan kontes yang satu ini. Ia menyadari kualitas para peserta dalam kontes ini yang tidak merata. “Abba won Eurovision in 1974, and … since then it’s been kind of a train wreck,” he said. “But it gives you a window into every little country,” tutupnya kepada The Guardian.

Album kesembilan Belle and Sebastian ini siap dikebut pada Maret mendatang. Ia menjelaskan proses penulisan lagu telah di mulai di Glasgow dan akan masuk dapur rekaman Maret depan. Proses perekaman ini diharapkan selesai menjelang musim gugur dan mulai bisa dipasarkan akhir tahun 2014. Belum lama ini Murdoch hadir di Utah Sundance Film Festival untuk promosi filmnya yang bertajuk God Help the Girl. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki gangguan emosional dan memilih menulis lagu untuk membuat dirinya merasa lebih baik. [Yesa Utomo]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.