close

Benjamin Curtis, Gitaris School of Seven Bells Meninggal Dunia

Benjamin-Curtis
Benjamin-Curtis

Gitaris dari School of Seven Bells, Benjamin Curtis, meninggal dunia di usia 35 tahun. Kematiannya disebabkan oleh penyakit T-cell Lymphoblastic Lymphoma, yakni penyakit kanker sel imun, yang didiagnosis pada awal tahun lalu.

Curtis merupakan orang asli Oklahoma yang kemudian pindah ke Dallas. Ia dan saudaranya merupakan anggota dari UFOFU dan selanjutnya menjadi drummer dari Tripping Daisy. Di tahun 2000, ia dan saudaranya membentuk band bernama Secret Machine.

School of Seven Bells merupakan band yang didirikannya pada 2007 bersama dengan Alejandra Deheza. School of Seven Bells sampai saat ini sudah merilis beberapa EP dan tiga LP. LP yang terakhir dirilis ialah Ghostly, yang rilis di tahun 2012. Setelah didiagnosis mengidap kanker pada awal tahun 2013, beberapa musisi lain seperti Paul Banks, Devendra Banhart, Albert Hammond Jr., dan lain-lainnya menghimpun dana untuk meringankan beban pengobatan dari Curtis. Selain itu, beberapa personil dari Cocteau Twins, M83, Neu!, Silversun Pickups, Blonde Redhead. The Polyphonic Spree, dan Prince Rama juga memberikan pesan semangat bagi kesembuhan Curtis lewat Filter Magazine yang dapat dilihat -> disini [Contributor/ Revta Fariszy]

Tags : Benjamin Curtis
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response