close

“Berdistraksi” bersama Danilla

Album Telisik
Album Telisik
Album Telisik

Danilla kembali melepas single barunya dari album Telisik. Kali ini, nomor berjudul “Berdistraksi” yang dipilih. Dengan ini, telah ada tiga lagu yang dikemas dalam bentuk single. Sebelumnya, telah terlebih dahulu dirilis dari album ini adalah “Buaian” dan “Ada di Sana”.

“Berdistraksi” masih menerapkan formula yang tidak jauh berbeda dengan rentetan lagu lain di album Telisik. Meski begitu, jika dicerna lebih dalam, terdapat hal yang berbeda dari lagu satu ini. Ironi, mungkin kata itu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyimpulkannya. “Berdistraksi” mengangkat suasana patah hati dalam liriknya dengan paduan musik sederhana namun tetap riang berkelakar. Disitulah kesan ironis dalam single ini begitu terasa. Dengan sedikit harapan agar semuanya akan lebih baik.

Sebagai pelengkap single “Berdistraksi”, digarap pula sebuah video klip yang menjadi kontras terhadap dua video klip single sebelumnya. Danilla tampil dalam video klip bergaya silent film untuk single “Buaian” dan sebagai gadis di setting terpencil. Untuk “Berdistraksi”, Danilla menggarap video klipnya sendiri tanpa ayam atau kuda, hanya ada montase dirinya yang bernyanyi dan mencoreng wajahnya dengan gincu. Meski terlihat sederhana dibanding dua pendahulunya, video klip “Berdistraksi” tetap sejalan dengan semangat yang terpendam dalam lagunya. Ironis, dengan sejumput sindiran tajam akan perasaan patah hati. [WARN!NG/ Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response