close

Bin Idris Rilis Video Klip Terbaru ‘Jalan Bebas Hambatan’

Foto 2 (1)

Solois folk asal Bandung, Bin Idris baru saja merilis video klip lagu “Jalan Bebas Hambatan”. Mengambil ide tentang perjalanan pulang yang dilakukan dengan berjalan mundur sambil menatap kaca spion, konsep video klip ini absurd, jenaka, dan memicu penafsiran yang beragam.

“Jalan Bebas Hambatan” sendiri bercerita tentang Bin Idris yang sedang pulang ke rumah orang tuanya di Depok dari Bandung dengan berkendara mobil melalui Tol Cipularang. “Saya selalu menikmati momen berkendara pulang; menikmati pemandangan, menyiapkan playlist yang akan didengarkan dan menyempatkan diri untuk mencari cemilan di rest area, semua ritual tersebut dibalut dengan romatisme akan pulang ke rumah,” jelas Bin Idris dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

behind the scene

Seperti cerita di balik lagu, lokasi video klip pun mencakup rute yang biasa ditempuh Bin Idris tiap ia pulang ke Depok. Dibesut Anggun Priambodo, shooting diselesaikan dalam waktu satu hari mulai dari subuh hingga malam hari. Video klip tersebut sudah dapat dilihat di sini[WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response