close

Black Teeth Perkenalkan “Anjing Kantor” Sebagai Single Album Terbaru

blackteeth-personil
Black Teeth
Black Teeth

 

Mencuat dengan nomor “Bodo Amat” dari album perdana yang rilis pada 2014 silam, Black Teeth unit punk asal ibu kota yang dikenal dengan liriknya yang vulgar dan tanpa sensor hadir kembali bersama nomor terbaru bertitel “Anjing Kantor”. Nomor ini merupakan salah satu jawara yang nantinya akan menjadi bagian dari album kedua yang hingga kini belum diumumkan tanggal pesta peluncurannya.

Black teeth yang masih dimotori oleh Said Satriyo, Christopher Bollemeyer alias Coki, Jeremia L. Gaol dan Eno Gitara menarasikan single terbarunya ini sebagai konflik batin dan dualisme seorang pekerja di Jakarta. Dualisme di dalam “Anjing Kantor” digambarkan oleh Black Teeth dalam dua bagian. Tempo ballad di bagian pertama, yang mewakili semangat dan alasan seseorang untuk berjibaku di dunia kerja. Lalu di bagian kedua, Black Teeth langsung mendobrak dengan tempo cepat dibalut karakter khasnya yaitu ugal-ugalan tanpa basa basi yang seakan mewakili konflik yang dirasakan oleh sang pekerja di rutinitas kantor yang memuakkan.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, single “Anjing Kantor” sudah dapat dinikmati di berbagai portal musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezeer, Joox dan layanan music streaming lainnya. Salah satu hal yang menarik dalam single ini adalah pada proses perekamannya yang hingga menggunakan tiga studio. “Kita rekaman di tiga studio yang berbeda. Satu di studio MasakSuara, kedua di studionya Coki dan yang terakhir di Weird Mansion milik dari Mono alias Jones sang konseptor dari Neurotic. Tidak hanya itu, Mono juga berkontribusi dalam mengisi instrumen hammond di single ini”, ujar para personil Black Teeth. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response