close

Blink-182 Luncurkan Single Baru Berjudul “Bored To Death”

Blink 182

Blink 182

Setelah awal bulan April lalu Blink-182 mengisyaratkan akan  kembali rilis album sejak hengkangnya gitaris dan vokalis Tom DeLonge, kini para penggemar boleh berbahagia karena hal itu telah jadi kenyataan. Kamis kemarin (28/4) Blink-182 merilis salah satu single dari album mereka. Dengan tajuk “Bored To Death”, lagu ini membawa kembali warna Blink-182 di masa ‘90-an, utamanya pada album Enema of The State yang dirilis tahun 1999. Dalam lagu ini, Tom DeLonge digantikan oleh vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba. Namun Matt Skiba akan menempati posisi vokalis kedua dalam formasi baru Blink-182. Mark Hoppus, sang basis, didaulat menjadi vokalis utama.

“Bored To Death” merupakan track pertama dari 16 lagu dari album California yang akan resmi dirilis 1 Juli mendatang. Album ini merupakan album pertama setelah album terakhir mereka Neighbourhoods yang rilis tahun 2011 silam. Album ini juga menandai awal era post-Tom DeLonge bagi Blink-182. Seperti dikutip NME, produser Blink-182, John Feldmann, mengatakan bahwa band ini pada dasarnya masih tetap sama. Mengenai album terbaru Blink-182 Feldmann berkata bahwa, “it sounds fucking great and I’m just so excited to have people hear it. I’d say it’s one of the best records I’ve ever made in my life.

Saat ini lagu “Bored To Death” dapat diakses di berbagai layanan musik daring. Album California yang akan dirilis Blink-182 dua bulan lagi juga sudah bisa dipesan dari sekarang melalui situs mereka. [Contributor/ Unies Ananda Raja]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.