close

Bon Jovi Resmi Konser di Jakarta

bon jovi jkt
bon jovi
bon jovi

Berbagai desas-desus mengenai kedatangan band rock legendaries ke tanah air terjawab sudah. Pada 18 juni lalu, melalui akun twitter resminya dengan sigap Bon Jovi menjawab rasa penasaran dan harapan tersebut kepada para pendengar setianya yang telah menanti selama 20 tahun untuk mendapat kesempatan menyaksikan kembali aksi energik dari kuartet asal New Jersey ini secara langsung, setelah terakhir kali Bon Jovi tampil membara di Indonesia pada tahun 1995 silam.

11 September 2015 didaulat menjadi hari sacral bagi para muda-mudi yang belum sempat hadir atau bahkan belum lahir pada kesempatan yang pertama yang berhasil digelar di Ex-Sirkuit Taman Impian Jaya Ancol. Kali ini stadion utama Gelora Bung karno ditunjuk menjadi tempat yang siap kedatangan pionir musik hard rock dunia yang akan mengokupasi panggung akbar di hadapan puluhan ribu pasang mata nantinya. Promotor yang sukses mendatangkan Bon Jovi ke tanah air kali ini adalah Live Nations Indonesia, yang merupakan hasil kongsi megah antara Live Nation Entertainment dengan Java Festival Production. Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, Kimberly Fraser Managing Director Live Nation Indonesia mengatakan “Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi Live in Jakarta dan bersemangat untuk berbagi pengalaman music rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar di Indonesia”.

Pada situs resmi BonJovi.com pun kini telah mencantumkan Jakarta di dalam agenda sekaligus didaulat sebagai kota pembuka tur keliling asia mereka. Beberapa Negara yang sejauh ini telah dikonfirmasi mendapatkan kesempatan langka ini antara lain Shanghai, Tiongkok (14/9), Kuala Lumpur, Malaysia (19/9), Singapura (20/9), Makau (25&26/9) dan Abu Dhabi (1/10). Untuk harga dan variasi tiket baru akan diumumkan pada 29 Juni mendatang, melalui situs www.bonjovijakarta.com.

Sejak terbentuk pada tahun 1983, hingga saat ini Bon Jovi merupakan salah satu band rock tersukses di jagat raya. Jon Bon Jovi dan kolega sukses meluncurkan 12 album studio dan terjual lebih dari 130 juta album di seluruh dunia, serta pengalaman tampil lebih dari 2.900 konser di 55 negara lebih dan diganjar 21 kali penghargaan music atas karya-karya mereka. Dengan semua prestasi ini menjadikan Bon Jovi semakin besar dan dinanti penampilannya di seluruh belahan dunia. Patut ditunggu aksi memukau dari Jon Bon Jovi (Vocal), Tico Torres (drum), David Bryan (keyboard) dan Phil X (gitar) di Jakarta pada 11 September mendatang! [WARN!NG/DadanRamadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response