close

Bonita & the hus BAND Lepas “Lord Guide Me” sebagai Teaser Album Kedua

BNTHB-albumartwork
Bonita and The husband

Bonita & the hus BAND (BNTHB) merilis lagu “Lord Guide Me” sebagai teaser album kedua mereka yang bertajuk Rumah. “Lord Guide Me” merupakan salah satu lagu dalam album yang akan dirilis di pertengahan bulan Desember 2016 ini, bersama dengan dua belas nomor lainnya.

“Perasaan dan kesadaran kalau kita adalah makhluk fana moga-moga bisa membuat kita hidup bersama dengan lebih baik. Dan di lagu ini sih, saya butuh banget bimbingan empunya alam semesta ini,” jelas P. B. “Adoy” Adi, penulis lagu “Lord Guide Me”, dalam rilis pers yang diterima WARN!NG.

Album Rumah akan dirilis tepat setahun sejak dimulai pengerjaannya. Pemilihan Rumah sebagai judul album disebabkan oleh perjalanan BNTHB hingga kini, baik secara personal, kelompok, musik, maupun lingkungan sekitar. “Pengalaman bermain (musik) juga bertemu teman-teman baru sepanjang Tur #BeNiceToEachOther tahun 2015 ke beberapa kota, turut tampil mewakili Indonesia di Museum sufer fest Frankfurt Jerman tahun 2015, juga menjalankan program rutin #LIVEatRUMAHBONITA banyak menginspirasi kami dalam pengerjaan album ini,” tutur Bonita. Dalam album keduanya ini, BNTHB semakin menampilkan nuansa akustik dan folk. Setelah “Lord Guide Me”, BNTHB akan merilis album ini bersamaan dengan single pertamanya. “Mari kita nikmati album Rumah di pertengahan Desember nanti,” ucap Bharata.

Lagu ini dapat diunduh secara gratis di laman Rolling Stone Indonesia dan video lirik “Lord Guide Me” dapat dinikmati di kanal YouTuberesmi mereka, atau langsung dapat diakses via tautan bit.ly/LordGuideMe. [WARN!NG / Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response