close

Bonita & The Hus Band Rilis Lagu ‘Pesan Untukmu’

unnamed
unnamed

 

Sebagai pengantar dari peluncuran Small Miracles, album perdana yang rencananya mulai diedarkan pada 5 November mendatang, unit pop Bonita & The Hus Band merilis lagu akustik renyah bertitel “Pesan Untukmu”.
Berjudul asli “Pesan untuk Pram”, lagu yang pada departemen liriknya mengusung pesan orangtua kepada anaknya tersebut juga digunakan dalam kampanye gerakan #CarolineHero untuk mengenang bayi yang meninggal di Panti Asuhan Samuel, sebagai simbol persuasi kepada masyarakat untuk bergerak melawan tindak kekerasan dan kejahatan terhadap anak.

“Lagu ini dibuat sebagai pesanan seorang produser untuk sebuah film yang diproduksinya pada tahun 2009. Namun ditolak (tidak dipakai dalam film tersebut), syukurlah jadi bisa kita gunakan untuk kami sendiri”, ujar Adoy, sang gitaris sekaligus komposer lagu tersebut, seperti dikutip dari rilis resmi yang tersiar.

Rilisnya “Pesan Untukmu” sendiri menandai dibukanya periode pra-order CD Small Miracles edisi terbatas, dimana disediakan bonus kaos, kartu pos bertandatangan, dan bandana untuk 100 orang pemesan pertama.

Secara umum, lirik dan hal-hal ekstra musikal di album bermuatan 12 lagu ini ingin menyampaikan rasa syukur dan kesukacitaan hidup. Sejumlah lagu di album ini juga digunakan dan dipersembahkan bagi kegiatan kemanusiaan.

Berdiri di tahun 2009 dan beranggotakan: Bonita (vocal, tambourine), Petrus Briyanto Adi (guitars, vocal), Bharata Eli Gulö (percussions, vocal), dan Jimmy Tobing (saxophones), BNTHB menampilkan musik bernafaskan akustik, pop, folk dan soul. [WARN!NG / Soni T]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response