close

Boyzone Kembali ke Jakarta dalam Konser Reuni

Boyzone – Photo Credit – Steve Baccon (Large)
Boyzone
Boyzone

Boyzone pertama kali menggelar konser pertamanya di Jakarta pada September 1997 silam. Kala itu, mereka sedang berada di puncak karirnya. Kini, Boyzone akan kembali tampil di depan penggemarnya dalam konser bertajuk “A Night of Reunion With Boyzone”. Konser sendiri akan diadakan pada tanggal 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Meski telah berkarir selama lebih dari 20 tahun, Boyzone tidak pernah kehilangan nama dan penggemar. Full Color Entertainment sebagai promotor juga begitu termotivasi untuk mengadakan konser ini. “Saya yakin semua orang yang melewati tahun 90-an, pecinta musik ballad, sweet pop dan easy listening tidak akan pernah melupakan Boyzone,” ujar David Ananda, perwakilan Full Color. David juga memastikan kalau tidak akan ada pembatalan untuk konser satu ini.

Konser yang merupakan perpanjangan tur reuni yang dimulai sejak 2007 ini juga begitu dinanti-nanti oleh para anggota Boyzone sendiri. “Kami pastikan akan membawa fans bernostalgia dan memberikan yang terbaik dari kami,” tutur Keith Duffy. Antusiasme juga tak berhenti sampai disitu. Para penggemar Boyzone nampaknya tak mau ketinggalan untuk meliaht aksi Keith Duffy, Shane Lynch, Michael Graham, dan Ronan Keating setelah 18 tahun. Buktinya, tiket presale telah ludes terjual dalam hitungan tiga hari.

Meskipun tiket presale sudah habis, pihak promotor masih membuka penjualan tiket. Tiket konser dibagi ke dalam lima kelas yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond, dan VVIP. Banderolnya sendiri dimulai dari Rp 1-3 juta. [WARN!NG/ Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response