close

Captain Jack dan Wanita-wanita Lainnya

IMG_7124
captain jack © Warningmagz
captain jack © Warningmagz

Captain Jack agaknya tidak akan pernah kehilangan loyalitas dari para penggemarnya. Pun dengan Monster Jackers, barisan penggemar setianya, yang memenuhi arena. Selain itu, Captain Jack sendiri tidak pernah mengecewakan mereka, begitu pula sebaliknya. Momo, vokalis Captain Jack, juga tidak akan pernah kehabisan suara, ada ratusan Monster Jackers yang akan selalu menemani suaranya. Tak jarang suara itu bahkan mengalahkan Momo sendiri.

Ambil contoh malam minggu (2/5) kemarin. Captain Jack melangsungkan konser di gedung Purna Budaya UGM bertajuk Kupu-kupu Baja Rockshow. Meski tidak penuh terisi, sentakan energi para penonton terus terasa dari nomor pertama hingga terakhir. Lagu-lagu seperti “Pengkhianat”, “Hati Hitam”, dan tentunya penutup “Kupu-kupu Baja” tentunya sudah menjadi makanan biasa. Namun, yang berbeda di malam itu adalah sederetan kolaborator yang mengiringi Captain Jack. Para kolaborator itu memiliki satu persamaan, mereka semua wanita.

Sebut saja Mila Rosinta, penari yang tampil membuka konser. Begitu pula dengan Rika Fadhila yang menyusulnya. Tak luput pula Sarah dari New Day is Over, Calsey, Teadatu, dan tentunya Riri “Everyday” yang tampil sebagai showstealer dalam membawakan “Monolog Tak Terdengar”. Penari, penyanyi, saksofonis, dan drummer, mereka yang tampil bersama Captain Jack bukanlah sederetan wanita biasa. Mereka tak tanggung-tanggung dijuluki “Kartini-kartini Modern”.

mila rosinta © Warningmagz
mila rosinta © Warningmagz

Meski begitu, konser malam itu bukan tanpa kekurangan. Bibi misalnya, salah satu penonton yang hadir mengecewakan harga tiket yang relatif mahal. “Sebenarnya, tiga puluh ribu itu mahal. Tapi, ya sudah lah,” tukasnya tanpa berpikir panjang. Sementara penonton lain juga ada yang menyayangkan crowd yang tidak sesuai ekspektasi. Riri, gadis asal Mojokerto ini merasa sedikit kecewa. “Aku kira akan lebih ramai daripada ini, sepertinya karena publikasi yang kurang,” Riri berspekulasi.

Bagaimanapun, malam itu Captain Jack memberikan pertunjukan yang melampaui ekspektasi. Para penonton keluar dari gedung Punra Budaya dengan puas dan lemas, setelah menghabiskan 90 menit saling bertubrukan. Namun, apresiasi tidak hanya ditujukan pada Captain jack Tetapi juga kepada sederetan kolaborator yang memberikan pengalaman baru atas konser Captain Jack. Bisa dibilang, kali ini Captain Jack berhutang besar pada wanita-wanita luar biasa itu. [WARN!NG/Kevin M.]

Galeri untuk acara ini silahkan lihat di -> Captain Jack “Kupu-Kupu Baja Rockshow”

Event by: Pahlawan Promotor

Date : 2 Mei 2015

Venue : PKKH UGM

Man of the Match : Kolaborasi Captain Jack dengan Riri “Everyday”

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response