close

Chris Brown Terdakwa Penyerangan di Gym Fitness

brown

brownChris Brown didakwa atas perbuatannya melempar seorang pria dengan sebuah bola basket. Malcolm Ausbon mengajukan dakwaan pada Mahkamah Agung California, Los Angeles pada Kamis, 13 Februari 2014, mengklaim bahwa ia telah menjadi korban atas penyerangan oleh Brown dan teman-temannya. Ausbon mendeskripsikan kejadian tersebut terjadi pada sebuah permainan basket di sebuah gym fitness 24-jam.

Ausbon mengaku bahwa saat itu ia melakukan sebuah foul pada Brown, yang sedang memegang bola. Brown kemudian mengancamnya dan mengatakan bahwa ia berteman dengan geng jalanan African-American, Bloods. Ausbon kemudian menceritakan bahwa tiga orang teman Brown menghardiknya, dan berkata ”jika kau membuat masalah dengan Chris, kau membuat masalah dengan kami.” Setelahnya, Brown dan tiga orang temannya menyerang Ausbon. ”Mereka mulai memukul, menendang, menarik, dan menginjak kepala dan badanku,” aku Auston.

Ausbon kemudian menuntut Brown dan teman-temannya, dan juga gym tersebut atas kelalaian dan tanggungjawab mereka atas cedera fisik dan emosional yang terjadi padanya. Sang penuntut tersebut mengaku bahwa ia menderita cedera pada wajah, kepala, leher, punggung, kaki, dan tulang iga. Ia juga mengalami gangguan stres, pusing, gelisah, malu, dan takut.

Pada November tahun lalu, Brown diminta untuk kembali ke panti rehabilitasi selama tiga bulan, untuk menjalani manajemen emosi. Penyanyi tersebut juga diminta untuk melakukan pelayanan masyarakat selama minimal 24 jam setiap pekan serta menjalani pemeriksaan narkotika oleh Hakim Mahkamah Agung Los Angeles, Judge James Brandlin. [Damar Wijaya]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response