close

Circarama Akan Luncurkan EP di Record Store Day

Circarama
Circarama
Circarama

Circarama akan mengemas dua single mereka, “Sweet Shining” dan “Empty Room” dalam sebuah EP berjudul Limustaqarrin Laha. EP ini akan dirilis pada Sabtu (16/4) nanti, bertepatan dengan pembukaan Record Store Day di beberapa kota di Indonesia. Limustaqarrin Laha sendiri merupakan hasil kerjasama Circarama dengan Helat Tubruk dan Nanaba Records, dua label rekaman yang berbasis di Jakarta.

Nama EP ini diambil dari Bahasa Arab yang bisa diartikan perjalanan atau peredaran sesuatu menuju tempat peristirahatan matahari. Istilah ini yang akhirnya mengikat tema EP mereka, yaitu matahari dan bulan. Untuk menguatkan tema tersebut, maka dipilihlah “Sweet Shining”, single meditatif yang menceritakan pengalaman transendental. Sementara “Empty Room” berusaha menggambarkan imajinasi seseorang yang tidak terbelenggu batas ruang dan waktu. Circarama sejatinya telah merilis kedua single tersebut di tahun 2014 lewat kanal Soundcloud mereka.

circarama EP kaset
circarama EP kaset

Limustaqarrin Laha akan dirilis dalam format kaset. Unit ibukota yang digawangi Jugo Djarot, Rifaldi Moell, Faiz Mochamad, dan Eki Yuda Sena ini telah menyiapkan 50 unit rilisan untuk dijual di perhelatan Record Store Day Jakarta akhir pekan ini. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.