close

Close Me Closet Meluncurkan Album ‘Labyrinth’

closemecloset
closemecloset
closemecloset

Setelah sukses merilis album perdana bertajuk New life, New Hope, New Experience serta digital album Selection Hits pada tahun 2011 dan 2014 silam. Kali ini Close Me Closet meluncurkan album keduanya yang bertajuk Labyrinth di bawah naungan Crooz Records. Album ini berisikan sepuluh nomor dan dua diantaranya adalah materi dari album sebelumnya.

Grup post hardcore/screamo yang terbentuk sejak 2007 silam, kini digawangi oleh Ocki (vocal), Angga (gitar), Egi (gitar), Arul (bass), dan Aditheo (drum), ini adalah formasi terbaru setelah beberapa tahun terakhir sempat ada bongkar pasang formasi. Melejit dengan single anyarnya yang bertitel “Hilang Arah”, pada album terbaru ini, Close Me Closet dengan percaya diri siap memperkenalkan tiga nomor yang akan menjadi jawara dari album Labyrinth. Yang membuat album ini semakin menarik, Close Me Closet menunjuk beberapa kolaborator handal, salah satunya Ferdinand Sharoon dari Sweet As Revenge.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, album Labyrinth ini telah resmi disebar luaskan sejak 20 Maret 2016 lalu dan para personil Close Me Closet sepakat memilih “For Anything We Want” sebagai ujung tombak pembuka album Labyrinth. Di waktu mendatang nomor “Terang” juga telah disiapkan bersama musik videonya sebagai nomor yang siap menggempur telinga luar dalam para pendengar setia Close Me Closet. Melalui album Labyrinth, Close Me Closet telah membuktikan eksistensinya di kancah musik keras tanah air, hal tersebut dapat terlihat pada setiap nomor di dalam album Labyrinth yang banyak bercerita tentang perjuangan Close Me Closet selama ini. Layaknya ‘Labyrinth’ yang penuh liku-liku, perjuangan Close Me Closet dapat tergambar dengan banyaknya rintangan untuk tetap bisa bertahan hingga saat ini. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.