close

Coldiac Rilis “Heartbreaker” Versi Lounge Set

coldilac
coldilac
coldilac

Coldiac, band asal Malang yang mengusung jenis musik pop dan elektronik kembali menunjukkan eksisitensinya. Setelah merilis single pertamanya “Heartbreaker” pada 6 Mei 2016 lalu, Coldiac hadir kembali dengan lagu yang sama, namun dengan sentuhan berbeda. Mereka menyebutnya versi Lounge Set.

Berbeda dengan rilisan sebelumnya, “Heartbreaker” versi Lounge Set dikemas dengan lebih santai dan minimalis, namun tetap berisi. Masih bersama GZZRecords, lagu ini diproduksi pada saat pertengahan bulan puasa. Rencananya, Coldiac akan menciptakan aransemen Lounge Set pada seluruh lagu pada album yang akan mereka rilis nantinya sebagai pengganti pertunjukkan akustik mereka.

“Heart Breaker” Lounge Set beserta dengan tayangan visualnya dirilis tepat pada 14 Juli 2016. Selain lagu yang “nyaman” dan easy listening, pendengar juga akan disuguhi dengan klip video hitam putih yang menampilkan Coldiac saat memainkan lagu tersebut.

Coldiac adalah band telepop yang terdiri dari Fadra Herynda (vokal), Sambadha Wahyadyatmika (gitar), Mahatamtama Arya A. (gitar), Bhima Bagaskara (bass), dan Judha Widhita (drum). Bagi yang sudah tak sabar ingin menikmati karya-karya mereka terlebih “Heartbreaker” versi Lounge Set, dapat langsung meluncur ke coldiac.com.[kontributor/Chris Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response